Soal Hubungannya dengan Natasha Wilona, Verrel Bramasta Minta Doa Terbaik

Verrell Bramasta dikabarkan balikan dengan Natasha Wilona usai keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama lagi beberapa waktu lalu. Isu keduanya balikan justru dilempar oleh adik Verrell yakni Athala Naufal dalam beberapa video mereka. Saat dikonfirmasi, tak ada bantahan dari Verrell. Putra sulung Venna Melinda itu hanya minta doa yang terbaik untuk perjalanan cintanya.

"Doain aja yang terbaik, doain aja supaya bisa jalan sesuai seharusnya," ucap Verrell Bramasta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2022). Verrell yang baru saja merilis album sebagai bentuk curahan hatinya pada mantan kekasih, mengakui dapat support dari Natasha Wilona. Ia menjelaskan bahwa album itu dibuat sebagai bentuk ungkapan rasa sayangnya ketika masih menjalani hubungan dengan mantan kekasihnya.

"Support (Wilona) pasti," ucap Verrell sembari tertawa. "Kita waktu itu cukup lama ya dan salah satu bentuk sayang aku sama dia ya ini, akhirnya jadi album," ungkap Verrell. Namun saat awak media menegaskan mantan yang dimaksud adalah Wilona, Verrell kembali memberikan jawaban tak pasti.

"Mungkin bener mungkin salah," kata Verrell. Kisah cinta Verrell dan Wilona sering jadi pusat perhatian publik khususnya para fans mereka. Sebab, meski sudah putus keduanya masih berkomunikasi dengan baik. Bahkan Verrell dan Wilona sama sama sering meluangkan waktu bersama untuk berlibur atau sekedar bikin konten.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Author Image
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.