Rans Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Raffi Ahmad Ucapkan Terima Kasih Pada Tim Selebritis FC

Klub sepak bola milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC sukses mengarungi pergelaran Liga 2 sepanjang 2021 dengan keluar sebagai juara 2. Menurut Raffi Ahmad, Kesuksesan Rans Cilegon FC tak lepas dari peran orang orang yang ada di tim Selebritis FC. Tanpa adanya Selebritis FC, Raffi Ahmad mungkin tidak terpikirakan untuk membeli klub sepak bola.

"Kalau ga ada Selebritis FC ga ada Rans Cilegon FC, jadi itu dari obrolan obrolan biasa alhamdulilah bisa make a history buat sepak bola Indonesia," kata Raffi Ahmad di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (3/1/2022). Diketahui, Rans Cilegon FC keluar sebagai juara 2 di Liga 2, dengan begitu mereka mendapat tiket promosi ke liga kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1. Kendati demikian, Raffi Ahmad mengaku masih harus banyak belajar dalam membangun klub sepak bola.

Lolosnya Rans Cilegon FC ke Liga 1, membuat Raffi Ahmad semakin termotivasi. Pasalnya, pencapaian ini di luar ekspektasi Raffi Ahmad. Apalagi dirinya memang tidak menargetkan lolos Liga 1 di tahun pertama dirinya memegang Rans Cilegon FC. "Ya ini menjadi motivasi buat kita di Liga 1 supaya kita bisa menorehkan prestasi meskipun semuanya pasti akan berproses naik turun dan lain lain," ujar Raffi. "Dari dulu aku waktu pertama kali akuisisi Rans cilegon FC aku nggak pernah menargetkan jadi juara, juara dan yang lainnya adalah bonus yang penting kita kompak," lanjutnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Author Image
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.