Kabar Milan, Winger Muda Sang ‘Party-Boy’ Jadi Prioritas, Noa Lang Opsi Dinamis Pioli di Sayap

AC Milan dilaporkan menjadikan winger Club Brugge, Noa Lang sebagai satu di antara prioritas untuk direkrut. Dilansir TMW, setidkanya ada 20 pemain yang disebut sebagai properti panas di periode bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang. Namun, AC Milan tampaknya telah fokus pada Noa Lang, yang mereka yakini bernilai 25 juta euro mengingat usianya (22 tahun), potensi, dan fakta bahwa sang pemain terikat kontrak hingga 2025.

Dia pindah dari Ajax ke klub Belgia seharga € 6 juta dan dia terus tampil mengesankan dengan kontribusi 7 gol dalam 10 pertandingan liga dan beberapa penampilan Liga Champions yang mengesankan melawan PSG dan melawan Leipzig. Di musim 2020 21, Lang memainkan 37 pertandingan, mencetak 17 gol dan menghasilkan 11 assist. Pertumbuhannya yang berkelanjutan di musim baru telah meyakinkan Milan untuk mempertimbangkannya di antara nama nama pertama di tim. Agenda untuk masa depan, sesuai laporan.

Noa Lang, seorang pemain sayap yang matang sebelum waktunya dan bangkit melalui skuad muda Ajax setelah meninggalkan rival utama mereka, Feyenoord di usia muda. Pemain Timnas Belanda U 21 ini terhitung membanggakan lewat torehan gelar liga bersama Ajax, meraih gelar juara Liga Belgia dengan klubnya saat ini – Club Brugge – dan Piala Super Belanda serta beberapa trofi lainnya atas namanya. Yang lebih mengesankan adalah bahwa pada Desember 2019 ia menjadi pemain pertama dalam lebih dari 60 tahun yang mencetak hat trick dalam debut Ajax.

Sebelum beralih ke kualitasnya dan apa yang bisa dia bawa ke Rossoneri, perlu disebutkan bahwa sang pemain memiliki semacam sikap 'party boy' yang telah mengikutinya di Ajax dan Club Brugge. Namun, dengan orang orang seperti Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, StefanoPioli, dan tentu saja Paolo Maldini, sikap sikap negatif itu bisa diatasi. Noa Lang harus mengubah perilakunya jika ingin menandatangani kontrak.

Dalam hal kemampuan dan kualitas spesifiknya, dia adalah pemain sayap yang cepat dan sangat terampil yang mendominasi perdagangannya di kiri, Lang juga bisa bermain di kanan. Sosok NoaLang adalah sesuatu yang diinginkan AC Milan terutama jika mempertimbangkan pergantian dinamis Pioli dari sayap. Target lain seperti Romain Faivre yang memiliki kemampuan serupa.

Menariknya, Romain Faivre baru baru ini disamakan dengan Neymar di media sosial dengan keterampilannya yang halus dan tampaknya memiliki teknik menggiring bola yang sangat mirip. Kekuatannya terletak pada kemampuannya untuk mengambil seorang pria, berlari di pertahanan dan mampu mendapatkan bola dengan cepat dari kakinya dan mengambil tembakan. Namun, Romain Faivre memang memiliki beberapa kelemahan yang mencolok meskipun itu tentu saja umum terjadi terutama pada pemain muda dengan keinginan untuk mencetak gol di setiap percobaan ke gawang.

Kelemahan utama Romain Faivre adalah pengambilan keputusan, dengan ClubBrugge musim ini dia memang memiliki 7 kontribusi gol musim ini hanya dalam 10 pertandingan, tetapi dia bisa memiliki lebih banyak assist jika dia tidak mencoba untuk mencetak gol setiap saat. Harus dicatat Romain Faivre juga didekati beberapa klub Liga Premier Inggris, terutama Arsenal dan Leeds, sehingga penampilan dan bakatnya tidak luput dari perhatian. Saat ini bernilai sekitar € 20 juta, bagaimanapun, ClubBrugge telah mengatakan mereka ingin lebih seperti € 40 juta untuk menjual pemain.

Pada akhirnya, yang satu ini tampaknya mahal dan tidak mungkin, meskipun bukan tidak mungkin dengan pemain yang cocok langsung dengan profil pemain Elliott dan ketika Anda mempertimbangkan garis keturunan Belanda legendaris Milan. Jelas pemain yang harus diperhatikan ketika jendela Januari dibuka.

Author Image
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.