Joshua Suherman dan Clairine Clay Segera Menikah, Keduanya Kompak Bikin Tato Keluarga

Joshua Suherman dan Clairine Clay siap menjalani kehidupan baru sebagai suami istri. Keduanya pun kompak membuat tato keluarga di lengan masing masing. Keduanya memiliki alasan tersendiri mengapa kompak untuk membuat tatto. Menurut Joshua tato tersebut dibuat untuk mengingat keluarganya ketika keduanya siap untuk melepas masa lajangnya dan memilih untuk menikah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Joshua mengunggah gambar tato di lengan kanan bawah bagian dalam dengan gambar foto keluarga, cilik ini pun menuliskan kata YNWA yang artinya Kamu Tidak Berjalan Sendirian. Sementara milik Clairine Clay berada di lengan kanan depan dengan foto sang bunda dan ayahnya yang dilengkapi dengan aksen warna. Tatto milik Clairine digambar pada bagian tanda lahir miliknya.

"Papa dan mama, ditanda lahirku," tulis Clairine disertai emotikon hati. Seperti diketahui, Joshua Suherman dan Clairine siap untuk menggelar pernikahan. Keduanya juga telah membagikan kesibukannya dalam kanal YouTube pribadi milik Joshua saat mencari lokasi jelang pernikahannya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Author Image
admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.